Suara Pembaharu ideas 2017

Gowa, Suarapembaharu.com  - Ketua Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa, Dr. Ir. Syaifuddin, MP membuka Kegiatan Workshop Pengelolaan PDDIKTI bagi Pengelola PDDIKTI di Lembaga Pendidikan Tinggi Vokasi Kementerian Pertanian di Hotel Remcy, Makassar,Kamis (26-10-2017).

Workshop ini merupakan Implementasi dari Undang-Undang No. 12 tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi yang menyatakan bahwa penjaminan mutu pendidikan tinggi didasarkan pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) selain itu untuk melaksanakan Keputusan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) No. 98 tahun 2017 tentang pengelolaan PDDIKTI.
(Foto ist Workshop pengelolaan PDDIKTI

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pusat Pendidikan Pertanian (PUSDIKTAN) Kementerian Pertanian dan diikuti 29 peserta yang berasal dari STPP se-Indonesia, Kemenristekdikti, Kementerian Kesehatan, PUSDIKTAN dan Sekretariat BPPSDMP.

Dalam sambutannya, Ketua STPP Gowa mengharapkan agar para operator untuk aktif dan agresif dalam mengelola data mahasiswa tapi tetap fokus agar data yang diinput tidak salah. Di STPP Gowa juga saya selalu mengingatkan agar teman-teman operator berhati-hati mengelola data, salah satunya karena data juga berhubungan dengan nasib seseorang.

"Sekali lagi saya harapkan agar teman-teman dapat memanfaatkan momen ini dengan baik sehingga kedepan seluruh STPP se-Indonesia dapat lebih maju, " tutupnya.

Reporter: Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.