Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Utara,Suarapembaharu.com -Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi membuka Seminar Keperawatan dan Pelantikan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2017 yang bertempat di Auditorium Kantor Bupati, Kamis (19-10-2017).

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Periode 2017-2022 oleh Sekretaris DPW PPNI Provinsi Sulawesi Utara Willy K. B. Kapoh, S. Psi, M. Si

Terkait dengan itu, Depri menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus DPD PPNI Kabupaten Bolmut yang baru dilantik. Diharapkan kepengurusan ini dapat memberikan prestasi untuk terus berkiprah dalam menjalankan program kerja organisasi.

PPNI merupakan organisasi keperawatan yang memiliki peran penting dan strategis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Karenanya, dihimbau perawat untuk selalu meningkatkan profesionalisme, kejujuran, berdedikasi dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas.

"Pelayanan dapat berjalan dengan baik bila ditangani dengan ikhlas dan penuh tangungjawab. " kata Depri.

Lanjutnya, Pemerintah Daerah telah berupaya menambah fasilitas kesehatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang pelayanan kesehatan. Mulai dari RSUD, Puskesmas, Poskesdes dan Puskesmas Pembantu.

Untuk itu, kepada tenaga kesehatan khususnya para perawat diharapkan dapat memberikan pelayanan yang profesional meskipun di tengah keterbatasan yang ada.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Drs. Faridudin Gumohung, Kepala Dinas Kesehatan dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS serta Perawat se Kabupaten Bolmut.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Ket foto : Bupati Bolmut buka seminar keperawatan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.