Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa,Suarapembaharu.com -Kabupaten Minahasa kembali mendapat penghargaan tertinggi atas kinerja pemerintah daerah menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016.

Penghargaan itu diterima langsung oleh bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) pada Kamis (19-10-2017) di gedung Keuangan Negera Manado. Ditemui usai kegiatan, JWS  memberikan keterangan kepada awak media bahwa selaku pimpinan pemerintah daerah  sangat mengapresiasi kinerja para staff karena telah bekerja keras dalam mengelolah keuangan sehingga pengelolaan ini dianggap sangat baik.

"Tentunya kita patut bersyukur, karena kita tahu penghargaan ini bukan lah penghargaan biasa. Penghargaan ini bisa diterima jika pengelolaan keuangan itu baik , dan kita baik dalam pengelolaan keuangan itu, untuk itu saya berterima kasih atas kinerja para staff saya selama ini, sehingga penghargaan ini bisa kita dapatkan," jelasnya.

Sedangkan Sulaimansyah yang juga  adalah Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jendral  (Ditjen) Perbendaharaan provinsi Sulawesi Utara mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan bagi daerah tanpa pengecualian dari BPK. Dan selanjutnya berharap agar tidak akan lagi ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) setelah penghargaan ini diberikan.

" Jadi jangan sampai ada OTT setelah WTP, jadi untuk pengelolaan keuangan yang akuntabel itu benar-benar dilaksanakan serta memanfaatkan dana pemerintah haruslah benar-benar tepat sasaran," ucapnya.

Sulaimansyah juga memberikan pujian yang tinggi kepada Pemkab Minahasa yang sudah sangat bagus dalam mengelolah keuangan tahun 2016.

" Semoga kedepan bisa dipertahankan dan ditingkatkan," pungkasnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor: Arham Licin

Ket foto: (ist) JWS saat menerima penghargaan pengelolaan keuangan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.