Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Hari terakhir pendaftaran berkas partai politik peserta pemilu di kabupaten Minahasa, Senin (15-10-2017) diwarnai dengan kehadiran partai Golkar kabupaten Minahasa yang mendatangi KPU Minahasa.

Dipimpin langsung oleh Craig N Runtu (CNR) selaku Ketua DPD II partai Golkar kabupaten Minahasa bersama Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa) , partai berlambang pohon beringin ini mendaftarkan diri di KPU Minahasa.

Selama kurang lebih satu jam melakukan pemeriksaan berkas-berkas pendaftaran, Ketua KPU Minahasa Meydi Tinangon, SSi, M.Si. menyatakan bahwa berkas Partai Golkar telah lolos dalam tahapan ini.

"Dengan ini berkas partai Golkar dinyatakan diterima dan lolos dalam tahap pendaftaran," tuturnya.

Sementara dalam konferensi Pers CNR menyatakan bahwa partai Golkar sudah resmi menjadi peserta pemilu 2019.

"Hari ini Senin 16 Oktober 2017 partai Golkar sudah menyelesaikan proses pendaftaran dan sudah diterima ketua KPU bersama jajaran yang sudah kita dengar bersama bahwa sudah memenuhi syarat sesuai dengan Sipol," tutur CNR yang digadang-gadang akan mendampingi Ivansa dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa tahun 2018 mendatang.

Berkas Partai Golkar sendiri diketahui melebihi terget yang di persyaratkan oleh KPU jumlah berkas yang di bawa sebanyak 2062.

Sementara saat ditanyai soal target partai Golkar dalam Pemilu tahun 2019 ini, CNR menuturkan bahwa partai beringin ini berharap dapat memenangkan Pemilu 2019 di kabupaten Minahasa.

"Ya tidak muluk-muluk kalau dengan doa dan dukungan semua pihak yang ada di kabupaten Minahasa kami target Memenangkan pemilu tahun 2019," lanjut putra mantan bupati Minahasa Stevanus Vreke Runtu ini.

CNR juga memberikan apresiasi kepada KPU Minahasa dan menyatakan bahwa KPU Minahasa merupakan yang terbaik se Indonesia. Partai Golkar sendiri diketahui adalah pertai ke tujuh yang sudah resmi terdaftar untuk mengikuti Pemilu 2019 dan pendaftaran masih dibuka hingga pukul 24:00 Wita.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.