Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa,Suarapembaharu.com -Dalam kunjungan kerja Kementerian Kesehatan  Republik Indonesia yang menyambangi RSU Sam Ratulangi Tondano, perwakilan Kemenkes RI didampingi langsung oleh Pemkab Minahasa yang dalam hal ini Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, SH, M.Si, Kamis (19-10-2017).

Dalam kesempatan itu,  Sekda yang akrab disapa dengan JRK ini, menyampaikan harapan pemerintah Kabupaten Minahasa yang mengharapkan tambaham dana dalam hal pembangunan dan pengembangan dibidang kesehatan khususnya di kabupaten Minahasa.

" Bapak sudah melihat keberadaan kami yang dengan keterbatasan-keterbatasan yang ada kami sudah berusaha untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kami mohon agar kalau bisa ditambahkan dana DAK untuk fasilitas kesehatan yang ada di Minahasa," ucap JRK yang sementara menjadi bahan pembicaraan untuk mendampingi JWS dalam Pilkada Minahasa 2018.

Sebelum Perwakilan dari Kementerian Kesehatan RI meninggalkan RSU Sam Ratulangi Tondano, Pemerintah Kabupaten Minahasa dan masyarakat tak lupa memberikan kado dalam bentuk miniatur Benteng Moraya, sebagai tanda ucapan terima kasih karena Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemenkes RI sudah memberikan perhatian dalam pembangunan dan pelayanan kesehatan di Minahasa.

Sekda Minahasa juga memberikan ucapan terima kasih secara lisan kepada perwakilan Kemenkes RI yang sudah datang meninjau perkembangan pembangunan dan pelayanan kesehatan di Minahasa.

"Mewakili Pemerintah kabupaten Minahasa dan semua jajaran dinas kesehatan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Biro komunikasi dan pelayanan masyarakat dr. Oscar Pribadi, MPH dan dr. Imran agus Nurali SPK sebagai Direktur kesehatan lingkungan Kemenkes bersama para rombongan, juga kepada ibu Debbie kepala dinas kesehatan provinsi Sulawesi Utara juga kepala dinas kabupaten Minahasa ibu juliana , juga kepada kepala Rumah Sakit Umum Sam Ratulangi Tondano dan kepada semua yang hadir khususnya juga kepada wartawan Nasional dan teman-teman Wartawan Minahasa," lanjutnya.

Rombongan perwakilan Kemenkes RI langsung bertolak ke Tomohon usai melakukam kunker do Tondano.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Ket foto : JRK dampingi rombongan Kemenkes RI saat kunker do Tondano

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.