Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Utara, Suarapembaharu.com -Ketua Komisariat Daerah (Komda) Alkahiraat sekaligus Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik Pengurus Cabang Alkhairaat Kecamatan Pinogaluman masa Khidmat 2017-2021 yang bertempat di Gedung MI Desa Buka,  Senin (08-10-2017).

Pelantikan Pengurus Cabang Alkhairaat Pinogaluman bersama Pengurus Badan Otonom, diantaranya Pengurus Cabang Wanita Islam Alkhairaat (WIA), Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA), Pengurus Cabang Bannat. Selain itu juga, Depri  melantik para Pengurus sampai ketingkat Ranting WIA, HPA dan Bannat Desa Buko.

Dalam sambutannya Bupati Depri Pontoh sekaligus ketua Komda itu,  menyampaikan apresiasinya terhadap kepengurusan Cabang Akhairaat Kecamatan Pinogaluman yang sudah terbentuk sampai pada tingkat Ranting. Hal ini menunjukkan Alkahiraat Bolmut terus hidup dan bergerak maju.

Diharapkan pelantikan pengurus ini dapat mengoptimalkan peran Alkhairaat dalam memajukan kualitas SDM di daerah. Dperi juga menyampaikan ucapan selamat atas kepengurusan yang baru dilantik ini.

"Jajaran pengurus Alkhairaat khususnya pengurus Cabang yang baru dilantik kiranya dapat bekerja secara ikhlas, satu persepsi untuk kepentingan pendidikan dan syiar Agama,"  Harap Depri Pontoh.

Peranan dan eksistensi Alkhairaat Bolmut dalam dunia pendidikan sudah terbukti keberadaannya dan menjadi pusat Pendidikan Alkhairaat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. Karena itu, Bupati Bolmut mengajak seluruh elemen Pemerintah dan masyarakat untuk dapat bersama-sama mendukung kegiatan Alkhairaat.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.