Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Utara, Suarapembaharu.com -Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh memimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tingkat  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2017 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati,  Senin (30-10-2017).

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi dalam pidatonya yang dibacakan oleh Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh, menyerukan agar Pemuda Indonesia Berani Bersatu, serta mengajak para pemuda untuk berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, berani melawan ego kesukuan , keagamaan dan kedaerahan kita.
(Foto ist) upacara Hari Sumpah Pemuda di Pemkab Bolmut

Ego ini yang kadangkala mengemuka dan menggerus persaudaraan kita sesama anak bangsa. Kita harus berani mengatakan bahwa persatuan Indonesia adalah segala-galanya, jauh di atas persatuan keagamaan, kesukuan, kedaerahan apalagi golongan.

Mari kita cukupkan persatuan dan kesatuan Indonesia, Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa. Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar yakni mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Ny. Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Suriansyah Korompot, SH, Unsur Forkopimda, Sekda Bolmut Dr. Asripan Nani, M.Si, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Organisasi Kepemudaan, Para Camat, Sangadi serta jajaran ASN dan para pelajar.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.