Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa,Suarapembaharu.com - 
Tim Resmob Kepolisian Resor (Polres) Minahasa kembali mengamankan dua Pemuda yang diketahui bersembunyi didalam rumah salah satu warga Tolour pada hari Selasa 24 Oktober 2017 sekitar pukul 14:00 Wita.

Kedua pemuda yang masing-masing berinisial AR (28) dan RD (29) ini duduga melakukan penganiyayaan kepada RS (48) pada hari Senin 23 Oktober 2017 di Keluarahan Tolour kecamatan Tondano Timur sekitar pukul 03:00 Wita.

Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK. Melalui Kassubag Humas AKP Hilman Rohendi membenarkan kejadian tersebut dan membeberkan kronologi kejadiannya.

"Kronologis kejadiannya , pada hari Senin sekitar pukul 03:00 Wita telah terjadi Tindak Pidana penganiayaan secara bersama-sama yang terjadi di Kelurahan Tolour lingkungan III tepatnya didalam rumah korban. Kedua pelaku masuk secara tiba-tiba kedalam rumah korban dan melakukan penganiyayaan pada tubuh bagian dada dan badan bagian belakang, yang saat itu korban diketahui dalam kondisi tertidur," ucap Rohendi.

Diketahui setelah melakukan dugaan Tindak Pidana Penganiyayaan kedua pelaku langsung melarikan diri dan bersembunyi didalam rumah dari salah satu warga Keluarahan Tolour. Namum persembunyian keduanya berhasil dibongkar oleh tim Resmob yang bergerak cepat setelah mendapat laporan dari salah satu warga dan mengamankan kedua pelaku guna proses penyidikan.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Ket foto : (ist) Tim Resmob Polres Minahasa amankan pelaku 

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.