Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com-Unit Resmob Polres Minahasa yang dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Aiptu M. Pangemanan , kemarin,  Senin (15-10- 2016) melakukan penangkapan terhadap FP alias Pedi (18) salah satu warga Kelurahan Kiniar yang diduga melakukan penganiyayaan terhadap koraban JK yang juga berasal dari kelurahan Kiniar lingkungan II, kecamatan Tondano Timur, kabupaten Minahasa.

Menurut info yang berhasi dihimpun, FP ditangkap disalah satu rumah warga di keluarahan Tolour, Kecamatan Tondano Timur.

Sementara kejadian ini berawal pada hari Selasa dini hari tanggal 3 Oktober 2017 sekitar pukul 01:00 Wita, bertempat di Kelurahan Kiniar Lingkungan IV. Saat korban sedang bercerita dengan teman korban di halaman rumah tempat acara ulang tahun diadakan, kemudian korban hendak masuk kedalam rumah namun sesaat setelah korbam membalikan badan tiba-tiba FP diduga langsung memukul bagian bawah mata kanan JK menggunakan batu yang saat itu digenggamnya.

Seketika itu korban terjatuh JK pun diduga kembali di tendang oleh FP berkali-kali yang mengenai bagian belakang dan kepala korban, akibat dari dugaan penganiyayaan ini korban mengalami rasa sakit pada hidung dan terus mengeluarkan darah dari hidung.

Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK melalui Kassubag Humas AKP Hilman Rohendi membenarkan kejadian tersebut.

" Berkat upaya yang keras dari unit tim Resmob pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Minahasa guna untuk proses penyidikan dan pelaku akan dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP, " tuturnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.