Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar,Suarapembaharu.com – Setengah Juta pendukung Calon Gubernur Professor Nurdin Dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, hadir dalam Acara Deklarasi yang dirangkaikan Gerak Jalan santai di lapangan Karebosi,  Makassar, Minggu (22-10-2017).

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) disambut antusiasme tinggi oleh pendukungnya yang berdatangan dari penjuru Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar yang melebur didominasi kostum putih.

Tidak kurang lima ratusan ribu pendukung hadir dengan setia, rela berjubel mengikuti rangkaian agenda Deklarasi Pasangan Calon Gubernur Dan Cawagub Prof. Nurdin dan Andi Sudirman Sulaiman. Bahkan terinformasi sebagian besar diantara pendukung itu sudah menginap sehari sebelumnya.

Deklarasi yang dirangkaikan gerak jalan santai berlangsung di Lapangan Karebosi. Terpantau bahkan setelah jalan santai sudah resmi dilepas peserta deklarasi masih terus berdatangan. Mengingat mereka datang dari daerah yang jaraknya ratusan kilometer dari ibukota Sulawesj Selatan itu.

Pantauan awak  media dilapangan Karebosi terbukti puluhan Ribu pendukung Prof Andalan berdatangan dari berbagai Kabupaten seperti  Luwu, Sidrap, Enrekang, Wajo, Barru, Sinjai, Bulukumba dan Bantaeng tidak mau sia-siakan kesempatan guna menunjukkan dukungannya pada Professor NA dan sang teknokrat ASS.

Deklarasi bersama Setengah Juta relawan dan partai pengusung yang berpusat di Atrium Lapangan Karebosi ini di rangkaikan gerak Jalan santai dan orasi calon gubernur dan bakal calon gubernur Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman dan pimpinan partai-partai pendukung.

Selain jalan santai, empat partai bakal mengusung pasangan ini, Partai Gerindra, PAN, PKS, dan PDIP hadir. Partai pengusung juga mengerahkan kadernya menghadiri deklarasi itu.

Cawagub Sang teknokrat Andi Sudirman Sulaiman dalam orasi mengingatkan pada kaum Muda, momentum Pilgub ini menjadi tantangan bagi Kita anak-anak muda Sulsel untuk berani berkompetisi secara sehat.

“Kalo senior-senior tidak bisa memberikan cara-cara postif maka Kitalah pemuda yang akan maju memberikan tauladan, Kita adalah fakta bahwa anak muda adalah wajah kejayaan Indonesia,” katanya dengan lantang.

Sementara Dalam orasinya Prof Nurdin mengungkapkan bahwa kehadiran dirinya hari ini bersama setengah juta pendukungnya sebagai bukti Totalitas Pengabdian Dan darah juang yang terus mengalir.

“Jabatan Gubernur dan Wagub adalah Jalan untuk memastikan pengabdian dan ketulusan warga Sulsel bisa berbuah berkah dan kejayaan bagi Bangsa dan Negara,” ujar Prof Nurdin yang juga adalah bupati Bantaeng dua periode dan membawa daerah itu sebagai salah satu kabupaten terbaik se Indonesia.

Terima kasih atas kedatangan semuanya, mulai besok kami akan menyusun program-program untuk memajukan Sulsel. Jelas Prof Nurdin diakhir orasi politiknya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Ket foto : (ist) Prof Andalanku

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.