Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung,Suarapembaharu.com -Beredar luas dimedia sosial lembar penilaian kinerja para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) provinsi Sulawesi Utara. Ditengarai lembaran tersebut adalah tulisan tangan gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Yang membuat miris, penilaian kinerja para pejabat pimpinan OPD itu didominasi nilai C alias kurang. Hanya ada empat yang mendapat rapor dengan nilai A. Yakni, Meike Pangkong Kepala DP3A, Bartholemus Mononutu Sekretaris DPRD Provinsi, Edison Humiang Kasat Pol PP dan Erny Tumundo Kadis Naker.

Namun, ketua SPSI kota Bitung Estephanus Sidangoli angkat bicara terkait nilai A yang disematkan kepada Kadis Naker Sulut Erny Tumundo yang dinilainya tidak tepat. Alasan Petu sapaan akrab aktivis buruh itu adalah nilai tersebut tidak berbanding lurus dengan fakta dilapangan.

" Kalau Disnaker provinsi Sulut masih patut dipertanyakan kinerjanya. Banyak kasus ketenagakerjaan di kota Bitung hingga kini tidak mampu di ungkap. Contohnya kasus tenagakerja PT.Aliance yang sampai saat ini tidak jelas," ungkapnya, Sabtu (21-10-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Ket foto : (ist) Estephanus Sidangoli ketua SPSI kota Bitung

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.