Suara Pembaharu ideas 2017

Lamongan,Suarapembaharu.Com-Kematian kiper Persela Lamongan Choirul Huda saat pertandingan Persela Lamongan Vs Semen Padang masih menyisahkan banyak cerita menarik.

Salah satunya, beredar kabar jika meninggalnya kiper berusia 38 tahun itu, karena adanya kesalahan penanganan dari tim medis dipinggir lapangan usai almarhum berbenturan dengan salah satu pemain Semen Padang Ramon Rodrigues. Dimana beredar kabar ditengah warga kota Lamongan bahwa PMI Lamongan yang bertanggungjawab atas kematian kiper yang sudah 17 tahun mengabdi di Persela Lamongan itu.

Menanggapi informasi yang sudah viral dimedia sosial dan mendapat tanggapan miring dari warga Lamongan itu, PMI Lamongan membantah berita tersebut. Dan menjelaskan bahwa selama ini  PMI Lamongan tidak pernah bertugas dan  bekerjasama dengan tim media Persela Lamongan. Termasuk pada partai Persela Lamongan Vs Semen Padang.

Dalam isi klarifikasi itu,PMI Lamongan juga mengajak  masyarakat untuk lebih cerdas dan jeli dalam menerima informasi. Khususnya dari media sosial, karena hal itu dapat merugikan pihak lain.

Klaririfikasi ini ditandatangani oleh Ketua Pengurus Kabupaten Lamongan Drs.Sudjiman MM dan Sekretaris Penguris PMI Lamongan Soekartono BA tertanggal 17 Oktober 2017.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.