Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit mengatakan pada usia ke 27 Kota Bitung dirinya berharap seluruh wakil rakyat yang duduk di DPRD Bitung bisa terus memperjuangkan aspirasi serta kesejahteraan rakyat Kota Bitung, Kamis (12-10-2017).


Menurutnya, kolaborasi dan kerjasama yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif mampu menciptakan pemerataan dan kehidupan berkeadilan dalam membangun Kota Bitung lebih baik lagi.


"Banyak harapan dan cita-cita kami sebagai wakil rakyat yang belum terwujud untuk daerah dan masyarakat yang kita cintai. Untuk itu kami berharap kepada semua elemen masyarakat maupun pemerintah Kota Bitung agar bisa terus menjalin kerjasama yang baik dalam membangun daerah ini. Perjuangan kita belum terhenti sampai disini. Melainkan masih panjang jalan yang harus kita tempuh untuk kehidupan dan kesejahteraan masyarakat kita," kata Supit.


Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota DPRD Bitung yang selama ini ikut berjuang bekerjasama dengan pemerintah Kota Bitung dalam berbagi hal. Dirinya berharap kerjasama yang terjalin baik selama ini bisa terus membawa dampak positif bagi daerah dan masyarakat Kota Bitung.

"Kita yang ada disini semuanya berjuang bersama untuk masyarakat Bitung. Untuk itu saya berharap kedepan persatuan kerjasama kita bisa terus terjalin dalam mewujudkan Bitung Hebat masyarakat sejahtera. Masih banyak hal yang harus kita kerjakan kedepan nanti. Untuk itu besar harapan kami bisa terus menjadi mitra yang baik dalam membangun daerah tercinta kita ini," terangnya. (Adve).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.