Suara Pembaharu ideas 2017

Maros, Suarapembaharu.com -Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi disahkannya Perppu Nomor 2 tahun 2017 tentang Ormas menjadi Undang-undang, hal ini merupakan angin segar bagi tegaknya NKRI. Hal ini sebagai reaksi atas lahirnya dukungan parlemen untuk disahkannya perppu Ormas menjadi undang-undang.

"Pilihan untuk mensahkan Perppu Ormas menjadi UU Ormas merupakan tindakan yang sangat tepat dan sangat ditunggu oleh masyarakat, " kata Abrar Rahman, Rabu  (25-10-2017).

Ketua GP Ansor Kabupaten Maros ini juga menegaskan bahwa di Indonesia ini.ada kelompok pembenci NKRI dengan ideologi anti Pancasila.

" dan dibiarkan terus tumbuh dan membesar sejak orde baru berkuasa sampai orde reformasi, rezim SBY selama dua periode, dan saya  berharap pada semua pihak yang masih tidak setuju pengesahan UU Ormas untuk legowo dan tidak mempolitisir keputusan DPR RI. Apalagi mengaitkan bahwa keputusan itu sebagai rasa kebencian Pemerintah pada suatu agama. Itu sama sekali tidak benar," pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Ket foto : GP Ansor Maros

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.