Suara Pembaharu ideas 2017

Talaud, Suarapembaharu.com -Nama srikandi Porodisa Meike Manganguwi terus menjadi pembicaraan hangat sepekan terakhir ini di kabupaten Kepulauan Talaud. Pasalnya, Ketua DPK PKPI Talaud Ini digadang gadang banyak pihak untuk bersanding dengan salah satu bakal calon bupati pada pilkada serentak 2018.

Berkibarnya nama politisi cantik ini tak lepas dari karakter istri Rudy Aimbu yang low profile, merakyat dan dikenal memiliki ketegasan atas sesuatu hal prinsip yang diperjuangkannya. Putri asli tanah Porodisa, anggota DPRD kabupaten Kepulauan Talaud satu satunya perempuan, ketua salah satu parpol pemilik dua kursi di DPRD dan punya basis massa jelas di akar rumput menjadikan sosok ibu dua anak ini sangat layak jadi pemimpin masa depan tanah Porodisa.

" Saya dukung ibu Meike karena kesederhanaan, keramahan dan ketegasan beliau, " jelas salah satu warga Talaud Jendries Gheven, Jum'at (13-10-2017).

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.