Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com -GMKI cabang Makassar komisariat FMIPA Universitas Hasanuddin (UNHAS) baru-baru ini telah melaksanakan kegiatan bina kasih sebagai salah satu program pengurus untuk mengenalkan GMKI kepada mahasiswa Kristen angkatan 2017.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 30 September sampai 1 oktober 2017 bertempat di yayasan pelayanan reformed Makassar (YPRM) , kota Makassar. Bina kasih yang dilaksanakan selama dua hari ini dihadiri oleh 21 orang mahasiswa kristen angkatan 2017 dari 4 departemen yang ada di fakultas.

Kegiatan ini setiap tahunnya diadakan sebagai ajang saling mengakrabkan antara senior dan junior yang ada dilingkup fakultas. kegiatan ini di isi dengan beberapa materi yakni pengenalan GMKI dan bagaimana sejarah GMKI komisariat MIPA UNHAS terbentuk.

"diharapakan hasil dari kegiatan ini, menjadi salah satu motivasi untuk mengikuti Masa perkenalan (MAPER)  yang akan dilaksanakan oleh cabang dan peserta dapat berproses kedepannya di GMKI,baik ditingkatkan  komisariat, cabang, bahkan sampai ke pengurus pusat .Semoga acara yang diselengarakan bukan hanya seremonial bagi peserta, namun jadi pengalaman untuk lebih mengenal dan penasaran terhadap GMKI," ungkap Michael yang juga merupakan Ketua panitia dalam kegiatan tersebut, Rabu (04-10-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.