Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Kegiatan pelantikan tiga pengurus Komisariat GMKI Makassar. Yakni, Komisariat Hukum Unhas, Komisariat Ekonomi UKIP dan Komisariat Parang Tambung UNM dilakukan 11 oktober 2017 di aula Student Centre GMKI Cabang Makassar, jln Gunung Bawakaraeng nomor 51 Makassar.

Pelantikan ini sebagai wujud kepedulian dan komitmen tanggungjawab terhadap GMKI khususnya untuk bangsa dan negara Indonesia. Gusthi Puang Padang sekertaris GMKI Makassar mengatakan bahwa pengurus yang dilantik merupakan wujud panggilan terhadap gereja, perguruan tinggi dan masyarakat.

"Semoga pengurus baru yg telah dilantik bisa lebih baik dari kepengurusan yang sebelumnya. Sebagaimana wujud panggilan GMKI terhadap gereja, perguruan tinggi, dan Masyarakat," jelasnya.

Gusti juga menambahkan, menabur diladang yang telah dipersiapkan untuk kemudian dituai hasilnya adalah komitmen bersama GNKI

"Mari kita menabur diladang yang telah dipersiapkan untuk kemudian kita tuai hasilnya. Sekali lagi selamat kepada pengurus komisariat Ekonomi UKIP, Hukum Unhas dan Parang Tambung UNM yang telah dilantik hari ini, selamat menjalankan tugas baru, tugas sebagai fungsionaris pengurus GMKI Makassar di tingkat komisariat, mari menjalankan tugas tugas organisasi kita dengan berlandaskan tinggi iman, tinggi ilmu, tinggi pengabdian. Ut Omnes Unum Sint," tutupnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.