Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara serentak se-Indonesia akan melaksanakan pendaftaran ke KPUD di masing-masing kota/kabupaten pada tanggal 10 bulan 10 jam 10 waktu setempat.

Di Sulawesi Selatan, PSI akan mendaftarkan diri dengan membawa seluruh dokumen yang dipersyaratkan, antara lain dokumen kepengurusan, dokumen kantorisasi serta dokumen keanggotaan.

Sekretariat PSI Sulsel Nuridyanti Mas mengatakan  bahwa seluruh persyaratan dari KPU telah dipenuhi bahkan lebih besar dari target minimal.

"Saat ini seluruh persyaratan dari KPU telah terpenuhi lebih besar dari target minimal berdasarkan UU dan PKPU. Jumlah DPD yg akan mendaftar lebih dari 18 kabupaten yang setiap kabupaten/kota memiliki lebih dari 50% pengurus kecamatan. Jumlah anggota PSI bervariatif di setiap kabupaten/kota dengan jumlah lebih dari 1/1000 jumlah penduduk di mana keanggotaan PSI di Kota Makassar yang terbesar sejumlah hampir 1.500 anggota," jelasnya kepada awak media ini, Senin (09-10-2017).

Nuridyanti juga menambahkan bahwa PSI pada Sabtu (07-10-2017) kemarin telah melaksanakan kopdarwil untuk memastikan kesiapan seluruh jajaran PSI hingga ke tingkat kecamatan melakukan pendaftaran ke KPUD.

" Soliditas jaringan partai terus dijaga agar lembar-lembar administrasi harapan baru politik Indonesia yang diamanahkan rakyat dapat terus dikawal hingga Pemilu 2019 nanti," pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.