Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com -Warga pengguna roda empat di kota Makassar masih jauh dari sadar hukum dan taat rambu-rambu lalulintas. Hal ini di buktikan dengan jelas di Jl Slamet Riyadi tepatnya di samping kantor Walikota Makassar yang merupakan pusat pemerintahan di Kota anging Mamiri. 

Telah jelas terpampang rambu lalu lintas di larang Parkir didaerah tersebut, tapi begitu banyak kendaraan roda empat terparkir dengan cantik. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor kemacetan di jalan ini karena jalan tersebut menjadi sempit akibat ulah para pengendara yang tidak taat rambu lalulintas itu.

Jordy pengguna jalan yang bertemu awak media ini, Kamis (05-10-2017) mengatakan, kurangnya lahan parkir didaerah sepanjang kantor Walikota Makassar menjadi kendala utama dan kesadaran masyarakat yang tidak taat akan aturan.

"kurangnya lahan parkir di Jl Slamet Riyadi menjadi kendala utama dan juga kesadaran untuk taat rambu lalulintas warga Makassar masih jauh dari harapan kita semua," ujarnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.