Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar,Suarapembaharu.com-Tepat dihari Ulang Tahun provinsi Sulawesi Selatan Ke-348, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) meminta Presiden Joko Widodo untuk mengakselerasi pembangunan di Sulawesi Selatan.

Hut Sulsel kali ini yang mengangkat tema Sulsel gemilang. Selama dua periode kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulawesi Selatan telah mengantarkan daerah ini sebagai salah satu provinsi terbaik di Indonesia.

Ketua Koordinator Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Sulawesi Selatan, Sofyanto Torau dalam peringatan HUT Sulsel ini meminta pembangunan infrastruktur menjadi prioritas.

"Presiden Jokowi bisa memperhatikan Pembangunan Infrastruktur di Sulawesi Selatan, dimana saat ini merupakan salah satu provinsi terbaik di Indonesia, hal tersebut dipengaruhi dengan meningkatnya sumbangsih Sulsel terhadap kemajuan perekonomian nasional," jelasnya saat berbincang dengan awak media ini, Jum'at (20-10-2017).

Sofyanto menambahkan, pemerintah pusat bisa fokus untuk melirik pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan kereta api, dan pembangunan bandara yang telah dirintis dibeberapa titik di sulawesi selatan terkhusus yang ada di Tana Toraja.

" Sehingga dengan adanya perbaikan infrastruktur tersebut bisa lebih memajukan Sulsel sebagai salah satu provinsi yang kuat secara ekonomi dan berdaya saing tinggi," pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Ket foto: Korda GMNI Sulsel

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.