Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa,Suarapembaharu.com-Hari Rabu 18 Oktober 2017, setelah mengadakan pertemuan dengan sejumlah kepala dinas dikantor bupati Minahasa, bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) bersama dengan Sekda kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng (JRK) melakukan pemantauan kerja pembersihan eceng gondok.

Bupati Minahasa yang terlihat begitu senang dengan kemajuan pembersihan tersebut, memberikan pernyataan  kepada awak media.

"Silahkan dilihat apakah masih ada eceng gondok nya, silahkan dinilai sendiri. Siapa bilang membersihkan eceng gondok ini susah, ini buktinya silahkan dilihat dan dinilai sendirilah," tutur JWS yang terlihat mengambil potret pemandangan danau.

Pembersihan ini diketahui sudah berjalan selama dua bulan dengan menggunakan strategi pembersihan yang diterapkan dan membuahkan hasil.

"Kita punya beberapa alat yang kita lepas, ada yang di Tasuka dan di Kakas Kaweng yang bertugas membongkar eceng gondok supaya bisa hanyut. Dan yang satu di samping taman God Bless yang bertugas mengangkat eceng gondok yang hanyut.

" Dan lihatlah hasilnya ,silakan dilihat, " tutur JWS yang digadang-gadang akan di dampingi oleh JRK dalam Pilkada Minahasa 2018 nantinya.

Dalam kesempatan ini juga JRK memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang sudah bekerja keras dalam upaya pembersihan eceng gondok ini.

" Salut ya buat pak JWS yang sudah mengarahkan pembersihan ini, dan saya memberikan apresiasi yang tinggi bagi semua pihak yang terlibat dalam pembersihan ini," pungkas Sekda Minahasa tersebut.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.