Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar,Suarapembaharu.com -Pilgub Sulsel mulai "memanas", pasca deklarasi pasangan bakal calon (Bacalon) gubernur dan wakil gubernur Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman yang diusung PDI Perjuangan, PAN, Gerindra dan PKS akhir pekan kemarin dan dihadiri ratusan ribu warga Sulsel yang tumpah ruah di lapangan Karebosi Makassar.


Kini, dukungan untuk pasangan yang diprediksi banyak kalangan akan menjadi lawan terberat NA-ASS, yaitu Nurdin Khalid dan Abdul Azis Qahar Mudzakkar. Dukungan itu datang dari salah satu pengurus DPD II Partai Golkar Bantaeng, Achmad Ichzan yang berharap dukungan Tanribali Lamo (TBL) yang sempat digadang gadang akan dampingi Prof Nurdin Abdullah agar mengarahkan dukungannya ke pasangan bakal calon gubernur (Bacagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).


"Saya sebagai pengurus Golkar Bantaeng meminta kepada bapak TBL untuk mendukung dan memenangkan pak NH-Aziz di Pilgub Sulsel," ujarnya kepada awak media Senin (23-10-2017). Menurutnya, TBL dan NH adalah sama-sama pengurus DPP Partai Golkar, sehingga memang terbuka peluang yang besar untuk mendukung dan memenangkannya. Apalagi kedekatan emosional antara keduanya juga diketahui sangat baik, sehingga tentu kalau didukung oleh TBL maka Golkar di Sulsel bisa bangkit, jaya, dan menang,” tuturnya.

Reporter :Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Ket foto : (ist) Achmad Ichzan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.