Suara Pembaharu ideas 2017

Gowa,Suarapembaharu.com -Setelah direncanakan sejak Agustus, akhirnya Kalla Goes To Campus digelar di Aula Syech Yusuf Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa, Kamis (19-10-2017).

Kegiatan yang diikuti 300 mahasiswa STPP Gowa ini mengambil tema "Peran generasi muda dalam pengembangan pedesaan untuk kemajuan bangsa".

Dalam sambutannya, Ketua STPP Gowa mengapresiasi kegiatan dari Yayasan Kalla ini dan berharap masih banyak hal yang akan dikerjasamakan kedepannya.

" Bisa kerjasama yang terkait Akademik ataupun Non Akademik, yang jelas apabila itu terkait dengan peningkatan pengetahuan dan kompetensi mahasiswa saya membuka pintu selebar-lebarnya,"  ujar Dr. Ir. Syaifuddin, MP. 

Abdul Hakim MA dari Yayasan Kalla kepada mahasiswa STPP Gowa menjelaskan terkait kelembagaan Yayasan dimana organisasi ini adalah organisasi nirlaba yang bergerak dalam bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat di bawah naungan perusahaan Kalla Grup. 

" bahwa ada beberapa program Yayasan yang dapat disinergikan dengan kegiatan mahasiswa STPP Gowa seperti PKL di Desa Binaan Yayasan Kalla, Penelitian bahkan penyerapan alumni, " jelas Hakim. 

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Ket foto: (ist) kegiatan di aula Syech Yusuf Kampus STPP Gowa

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.