Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Hari ini akan dilaksanakan doa bagi bangsa yang dilaksanakan di gedung Upperhills jam 16.00 sampai selesai. Pdt Gilbert Lumoindong S. Th akan menyampaikan firman pada kegiatan tersebut. Kegiatan DOA BAGI BANGSA ini di gagas oleh kejaksaan tinggi Sulawesi selatan Jan S. Maringka bekerjasama dengan seluruh Dedominasi Gereja, Organisasi Mahasiswa Kristen, termasuk didalamnya GMKI & PMKRI yang ada di kota Makassar dan di dukung sepenuhnya oleh TNI serta Polri.

Gusthi Puang Padang Sekertaris GMKI Makassar menyatakan bahwa doa bagi bangsa ini bertujuan memperkokoh NKRI dan UUD 1945.

"Doa bagi bangsa bertujuan untuk memperkokoh NKRI, Pancasila & UUD 1945. Secara khusus kota Makassar adalah kota yang berbeda dari kota-kota yang ada di Indonesia yang majemuk ragam suku, budaya, agama dan adat istiadat yang ada di dalamnya hidup berdampingan aman dan damai. Kiranya DOA BAGI BANGSA ini menginspirasi kita semua untuk tetap saling merangkul, bergandengan tangan dalam bingkai Kebhinekaan karena sesungguhnya perbedaan itu indah. Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia harus tetap dijaga oleh setiap insan yang hidup di bumi nusantara," ujarnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.