Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa,Suarapembaharu.com-Suhu politik jelang pilkada Minahasa tahun 2018 makin panas. Black campaign (Kampanye hitam, Red) pun berseliweran, khususnya di media sosial.

Salah satunya yang belum lama ini beredar, yaitu mengenai bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang di isukan telah menjanjikan uang 2 juta rupiah bagi siapa yang memberikan dukungan pribadi dalam hal ini sedia memberikan dukungan dalam bentuk fotocopy KTP.

Namun kabar miring ini langsung dibantah oleh JWS yang sudah dipastikan akan maju dalam Pilkada Minahasa 2018 mendatang.

" Semua itu tidak benar, makanya setelah saya mendengar kabar miring ini saya langsung membantahnya lewat akun media sosial saya. Agar supaya masyarakat tahu bahwa kabar ini tidak benar," Ujarnya saat ditemui sejumlah awak media, Rabu (18-10-2017).

Saat ditanya mengenai siapa yang menyebarkan kabar ini, JWS menjawabnya dengan tenang.

" Pastinya ini dilakukan oleh lawan politik, yang mencoba menjatuhkan saya, " lanjutnya sembari mengajak masyarakat untuk lebih bijak jika menerim berita, khususnya di medsos.

JWS juga tegas mengatakan bahwa dirinya tak akan menempuh jalur hukum dalam menghadapi kasus tersebut.

" Saya tak akan menempuh jalur hukum. Biarkan saja, " pungkasnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.