Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com -Tim perumus Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Ikatan Wartawan Online (AD/ART IWO) yang berkumpul kembali di Jakarta 4-6 Oktober 2017 guna menyempurnakan AD/ART IWO.

Tim perumus ini merupakan hasil keputusan  Musyawarah Bersama Mubes Ke-I IWO di Jakarta Pusat 8-9 September 2017 lalu akan bekerja secara masksimal guna membangun pondasi IWO melalui AD/ART ini.

"Pengurus Pusat sudah mengundang tim perumus yang berjumlah 10 orang agar menyelesikan tugasnya sesuai keputusan pimpinan sidang yang hanya memberikan waktu selama 30 hari," kata Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto saat dihubungi, Selasa (03-10-2017) kemarin.

Pria kelahiran Yogyakarta ini merincikan anggota tim perumus AD/ART IWO yang terdiri dari ; Simon Siagian Sekretaris IWO Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Kristanto Suryadhi Bendahara IWO Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Zulkifli Thahir Ketua IWO Provinsi Sulawesi Selatan, Wawan Sumarwan Ketua IWO Provinsi Lampung, Teguh Mahardika, Ketua IWO provinsi Banten.

"Selain itu, lanjutnya, ada Dedi Hasta Dewan Etik IWO provinsi Sulawesi Selatan, Mas Jaya Ketua IWO provinsi Sulawesi Tenggara, Rudiarjo Pangaribuan Ketua IWO provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Abubakar Ketua IWO provinsi Aceh dan Saya sendiri," jelasnya.

Pembukaan acaranya akan dilangsungkan di Wisma Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terletak Jalan Tebet Timur Dalam Raya No 42 Jakarta Selatan pukul 14:00 Wib

Sementara itu, Refly Ombong Bendahara IWO Kota Bitung berharap tim perumus AD/ART IWO bisa secepatnya melaksanakan tugas yang merupakan amanat musyawarah bersama pertama itu.

"Kita semua berharap tim ini bisa bekerja maksimal sebagai amanat dari Mubes IWO. Karena AD/ART IWO adalah landasan kita untuk menjalankan organisasi profesi ini, " tuturnya, Rabu (4-10-2017).

Reporter: Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.