Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar,Suarapembaharu.com - Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) yang saat ini terus menuai dukungan dari beragam elemen masyarakat Sulawesi Selatan, hari ini mengunjungi kediaman Mantan Rektor Unhas, Prof. Dr. Basri Hasanuddin, MA dikediamannya di Jl. Sunu Kelurahan Baraya, kota  Makassar, Sulsel, Rabu (18-10-2017).

Kedatangan Adik Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaeman itu untuk meminta doa dan restu tokoh Masyarakat Sulsel untuk maju mendampingi Nurdin Abdullah (NA) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Sudah menjadi agenda Beliau (ASS, Red), mengunjungi para tokoh sebelum maju sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi Prof Nurdin Abdullah di perhelatan politik 2018 mendatang.  Ini untuk meminta restu dan doa serta masukan dari berbagai tokoh masyarakat Sulsel,” ujar Salah Satu Tim Pemenangan ASS, Haeruddin Nurman yang turut hadir dalam kunjungan tersebut.

Mantan Menteri Koordinator (Menko) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) RI itu menyampaikan apresiasinya kepada Andi Sudirman Sulaeman yang maju mendampingi Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel.

“Anak Muda harus ambil peran dalam pembangunan tidak boleh berdiam diri dan menunggu, harus terus bergerak. Siapkan tenaga dan sebagai anak muda jangan pernah lelah,” ujar Mantan Duta Besar RI untuk Iran ini saat memberikan motivasi kepada ASS.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Ket foto: (ist) Andi Sudirman Sulaiman bersama Basri Hasanuddin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.