Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) yang  di Gor Flying Wheel Makassar dari tanggal 15-20 Oktober.

Pada partai pembuka bola basket, Selasa  (17-10-2017) Pada pukul 18:00 WITA, Banten berhasil mengalahkan Sulawesi Tengah dengan skor menakjubkan, yaitu 104-28 di pertandingan antar mahasiswa se-Indonesia. Banten berhasil memenangkan pertandingan ini karena mereka bisa  menerapkan pola defense dan offense yang diberikan oleh pelatihnya dan pola ini  berhasil menghentikan perlawanan Sulteng.

Banten yang di wakili oleh Universitas Pelita Harapan atau UPH ini berhasil memimpin pertandingan dengan perbandingan skor yang cukup jauh dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan. Para pemain dari Sulawesi Tengah sudah memiliki pola pertahanan yang cukup bagus tetapi pemain dari Banten tetap berhasil menembus pertahanan mereka.

Banten yang dikepalai oleh Coach Matt ini sudah di segani oleh beberapa tim karena mereka sudah pernah memenangkan beberapa perlombaan antar provinsi sebelumnya dan beberapa pemain dari Banten merupakan pemain dari timnas Indonesia.

Jane salah satu pemain basket Makassar mengatakan kemampuan dari pemain Banten sangat luar biasa.

" kemampuan dari para pemain Banten sangat hebat dan sangat baik. Hal ini di buktikan dengan kemenangan yang mereka raih," jelas Jane.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.