Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Pentas Pendidikan Agama Islam tingkat nasional yang akan diselenggarakan di provinsi Aceh oleh Kementerian Agama RI akan diikuti salah satu mantan siswa MIN 1 Bitung.

Dia adalah Sitti Rohimah Anuli (13) mantan siswa MIN 1  Bitung yang lulus tahun 2016 lalu ini akan tampil mewakili Kanwil Kementerian Agama provinsi Gorontalo.

Sitti yang saat ini tercatat sebagai siswi di SMP Muhammadiyh Gorontalo ini akan tampil pada lomba pidato tingkat nasional tersebut, setelah sebelumnya berhasil menjadi juara pertama tingkat provinsi Gorontalo.

Haris Anuli, ayah dari Sitti yang dihubungi media ini mengatakan bahwa putrinya tersebut saat ini sekolah di SMP Muhammadiyah Gorontalo.

" Iya sekarang dia sekolah di Gorontalo. Jadi mewakili Kanwil Kemenag pada lomba di Aceh, "jelasnya melalui sambungan telepon dari Gorontalo, Sabtu (07-10-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.