Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendaftar sebagai calon peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Rabu (11-10-2017).

Pendaftaran secara serantak ini, dikawal langsung oleh ketua DPC PDIP Bitung Maurits Mantiri yang juga adalah Wakil Walikota Bitung.

Hari ini seluruh pengurus DPC PDIP Bitung mendapat mandat dari DPD agar menggunakan seluruh kepercayaan yang diberikan masyarakat dengan mengikuti tahapan-tahapan penyelenggaraan pemilu.

"Sebagai partai politik yang dipercaya masyarkat, PDI Perjuangan berkomitmen untuk mengikuti tahapan-tahapan pemilu dengan sebaik-baiknya," tutur Mantiri.

Mantiri juga mengungkapkan, PDIP memberikan dukungan sepenuhnya terhadap upaya KPU dalam menyajikan sistem informasi partai politik.

"Persyaratan yang diperlukan KPU sebagaimana termuat dalam aturan yang ada, sudah kami penuhi dengan sebaik-baiknya," pungkasnya pria yang dikenal low profile ini.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.