Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar,Suarapembaharu.com - SDH Cup 11 telah memasuki hari ketiga. Untuk hari ini, Senin (23-10-2017) di gelar cabang olahraga renang untuk tingkat Sekolah Dasar.


Pertandingan ini diikuti oleh 120 peserta dari berbagai sekolah yang ada di Kota Makassar, sebagian besar peserta merupakan anggota club renang.

Pertandingan yang dimulai pada Pukul 16.00-19.00 wita. Sebelum  memulai pertandingan, peserta diberi waktu untuk lakukan pemanasan. Terlihat beberapa orangtua peserta memberikan dukungan di area penonton yang telah disediakan panitia.


 Lomba renang dalam SDH Cup 11 ini dibagi menjadi beberapa kategori yaitu,  gaya kupu-kupu putra dan putri, gaya dada putra dan putri, gaya bebas putri dan papan luncur.


“Walaupun saya tidak menang, tapi saya senang karena bisa mengikuti SDH Cup 11 agar dapat mengukur kemampuan saya dalam olahraga renang,” komentar salah satu peserta, Rani, dari SD Panaikang II.


Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin 

Ket foto : (Andreow)lomba renang SDH cup 11

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.