Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Ajang PGN Livoli Divisi 1 kini sudah berada pada babak semifinal dan akan menjadi tempat untuk membuktikan siapa dua tim terbaik yang akan bertarung untuk menjadi juara di partai final nanti.

Pada babak semifinal ini tersaji partai yang sangat seru yang mempertemukan antara Tim bola voli Putri JWS menghadapi Tim bola voli putri Bharata Muda Jakarta, bagaimana tidak sejak awal laga kedua tim sudah saling menunjukan peforma yang baik bahkan sampai set ke lima.
(Foto ist) Livi

Tim JWS selaku tuan rumah mendapatkan perlawanan sengit dari tim tamu yang bermain cukup baik, kejar-kejaran poin dan permainan tajam di tampilkan oleh kedua tim, hingga partai ini harus dilanjutkan sampai pada Rubber Set.

Walaupun mendapat perlawanan kuat akhirnya Tim JWS mampu keluar sebagai pemenang pada pertandingan babak semifinal ini dengan skor 3-2. Setelah pertandingan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si. (JWS) memberikan beberapa komentarnya.

"Ini merupakan sejarah keempat kalinya Kabupaten Minahasa melalui Tim JWS tampil di Liga Volly Ball Divisi Satu. Saya mengapresiasi kemenangan yang diraih tim saat ini. Kami akan pertahankan prestasi dan tentunya menargetkan Juara. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensupport dan memeriahkan kegiatan ini, " Ucap JWS.

Berikut Hasil akhir pada pertandingan ini :

         JWS Minahasa    Bharata Muda JKT
Set   1     25                         18
Set   2     20                         25
Set   3     25                         10
Set   4     17                         25
Set   5     17                         15.

Tim JWS Minahasa pada partai final akan ditantang oleh Tim Putri LGN BADAK Bontang yang mampu menghempaskan Tim Putri VODGARD Jakarta pada pertandinga semifinal sebelumnya dengan skor 3-0.

Reporter : Diesel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.