Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com - GMNI Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM) melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) dengan mengangkat tema "Mencetak Kader Revolusioner yang berideologikan Marhaenisme dengan Semangat Persatuan".


Kegiatan ini dilaksanakan di Aula KNPI Kota Makassar pada Tanggal 28-29 Oktober 2017.Terlihat acara pembukaan kegiatan pukul 21.00 Wita, Sabtu (28-10-2017), kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPC GMNI Makassar, Hikmawan Pasalo bersama Pengurus Cabang lain yang menyempatkan hadir.
(Foto Andreow) peserta PPAB GMNI Komisariat UIM Makassar


Selain  diikuti oleh Mahasiswa Universitas Islam Makassar,  kegiatan ini juga diikuti oleh belasan mahasiswa dari berbagai Universitas lainnya di Kota Makassar seperti Universitas Muhammadiyah Makassar, STIA Dharma Nusantara, YPUP, Universitas Pancasakti.


Saat pengurus komisariat pelaksana di konfirmasi mengatakan bahwa PPAB merupakan agenda kegiatan wajib dilaksanakan oleh Komisariat GMNI di Makassar dalam rangka memasifkan penjaringan kader di basis-basis kampus, apalagi setelah penerimaan mahasiswa baru atau tahun ajaran baru di kampus.


" Ini agenda wajib setiap tahun ajaran baru dimulai, tujuannya untuk memasifkan penjaringan kader dibasis basis mahasiswa, " jelas Muh. Hatta Komisaris GMNI Universitas Islam Makassar.
(Foto Andreow) Pengurus GMNI Cabang Makassar bersama komisariat UIM


Setelah seluruh peserta mengikuti rangkaian kegiatan dan materi, peserta yang dinyatakan lulus dilantik langsung oleh Pengurus/Wakil Ketua DPC GMNI Makassar  Risaldy S. Imam bersama  Gregorius Nanda dalam pengambilan sumpah sebagai Anggota Baru atau pembacaan Ikrar Prasetya Korps Pejuang Pemikir-Pemikir Pejuang GMNI.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.