Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Bertempat diseputaran stadion Maesa Tondano, Komandan Kodim 1302/Minahasa bersama anggotanya melakukan olahraga aerobik demi menjaga kebugaran dan fisik dari prajurit TNI, Kamis (12-10-2017).

Pada kesempatan kali ini Dandim 1302/Minahasa  Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th , menuturkan bahwa prajurit TNI akan menghadapi tugas yang semakin berat.

"Kedepan tugas kita bukan semakin ringan, namun dihadapkan dengan tantangan zaman jadi tugas kita sebagai prajurit semakin berat," tutur Purnama.

Dandim pun meyatakan sikap tegas agar supaya setiap anggotanya bisa dapat menjaga dan memperhatikan faktor kesehatan dan dapat membina fisik khususnya.

" Oleh karena itu , saya menghimbau kepada seluruh prajurit agar dapat membina fisiknya, sebab bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja kita membutuhkan fisik yang prima, tetapi masuk dalam pembinaan karir pun kita butuh fisik yang betul-betul prima,"  tegasnya.

Dalam pelaksanaan olahraga aerobik ini turut hadir perwira-perwira staf, para Danramil dari seluruh jajaran Kodim 1302/Minahasa dan seluruh anggota Koramil dari seluruh Koramil yang ada di Minahasa.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.