Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa,Suarapembaharu.com -Kemarin PGN Livoli Divisi 1 telah resmi dibuka oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Johny Asadoma, M.Hum di gedung Wale Ne Tou. Setelah pembukaan pertandingan-pertandingan pun pangsung di laksanakan.

Tidak ketinggalan Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, SH, M.Si. JRK pun turut serta memantau jalannya pertandingan-pertandingan ynag diikuti oleh 36 tim putra/putri terbaik dari seluruh Indonesia ini.

Saat di temui awak media (23/10/2017), JRK memberikan pernyataan dimana merasa bangga karena Minahasa kembali dipercaya untuk melaksanakan kegiatan besar.

"Ini sangat luar biasa karena kabupaten Minahasa kembali mendapat kepercayaan menggelar 2 iven besar PGN Livoli Dovisi 1 dan Jamnas Tagana Se Asean + 3 Negara Non Asean yaitu Jepang, Cina dan korea Selatan" ucap JRK sapaan akrab dari Sekda Minahasai ini.

Sekda juga menilai bahwa menjadi tuan rumah memang harus benar-benar siap agar kegiatan ini bisa terlaksana dan belia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah menyambut baik dua perhelatan besar ini.

"Sebagai tuan rumah harus mendukung dan mensukseskan momentum yang bisa lagi digelar di Daerah kesayangan kita ini, saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah bisa menyambut baik kegiatan ini" tutup JRK yang sudah senter dibicarakan akan mendampingi JWS dalam Pilkada mendatang.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Ket foto : (ist) Sekda Minahasa JRK saat pantau LIVOLI divisi I


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.