Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com- Miris. Kata ini yang pantas disematkan terhadap kinerja panitia pelaksana Liga III zona Sulawesi Utara saat partai final yang mempertemukan Persbit Bitung Vs Ps Bank Sulut.

Bagaimana tidak miris, partai puncak Liga III Zona Sulawesi Utara yang memperebutkan piala Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan juga menjadi tiket menuju Liga II  ini terkesan tidak profesional. Persbit Bitung yang memenangi partai final itu merasa kecewa dengan tidak profesionalnya panitia pelaksana yang terkesan tidak menghargai perayaan kemenangan anak anak asal kota Cakalang dengan tidak adanya lampu stadion satupun yang menyala.

" Katanya ini stadion terbaik di Sulut, tapi kenapa perayaan kemenangan anak anak Persbit lampu stadion saja tidak ada yang menyala. Dan tidak ada perhatian dari panpel Atau karena Persbit yang juara sampai panpel terkesan tidak terlalu peduli. Karena tahun lalu saat Persma yang juara ditempat ini suasananya sungguh berbeda, " jelas Echa salah satu official Persbit Bitung usai membawa pulang tropy juara ke Kota Bitung.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.