Suara Pembaharu ideas 2017

Tana Toraja, Suarapembaharu.com - Jelang musyawarah daerah (Musda) II DPD KNPI kabupaten  Tana Toraja XIII  10-11 november 2017 sederetan nama-nama kandidat bakal calon ketua mulai bermunculan.
(Foto ist) Alnores Desemberi Sammane bersama pendukungnya pada Musda II KNPI Tana Toraja



salah satunya ialah Alnores Desembri Sammane. Pria yang akrab disapa Nores ini yang juga pengurus DPD I KNPI Provinsi Sulawesi Selatan ini mengatakan, setelah melihata dinamika yang berkembang pada forum Rapimda, maka secara pribadi dirinya mengaku siap untuk ikut bertarung memperebutkan posisi pucuk pimpinan organisasi kepemudaan tersebut di Tana Toraja.


"setelah melihat dinamika Rapimda beberapa waktu lalu,saya secara pribadi sudah siap untuk bertarung di musda kali ini dan rekan rekan semua sudah mendukung atas pencalonan saya," ungkapnya, Selasa (31-10-2017)


Nores juga menambahkan bahwa,dalam waktu dekat ini  akan menghadap kepada bupati Tana Toraja untuk meminta restu dan sekaligus bersilaturahmi. Nores juga menyinggung visinya until maju.


"membangun KNPI Tana Toraja yang inovatif, transformatif serta menjadikan KNPI lebih baik lagi kedepanya sebagai Rumah Pemuda tempat laboratorium kader dan juga  menjadikan pemuda yang ber paradigma baru," ujarnya.


Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.