Suara Pembaharu ideas 2017

Talaud, Suarapembaharu.com -Jelang pilkada Talaud tahun 2018, saling serang antar pendukung makin memanas. Walaupun tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati belum dimulai, sejumlah nama nama politisi beken tanah porodisa sudah digadang gadang sejak berbulan bulan lalu. Bahkan, salah satu grup media sosial facebook setiap hari ramai dengan berbagai postingan beraroma pilkada.

"memanasnya" situasi itu tak lepas dari banyaknya figur yang diprediksi bakal meramaikan pilkada di kabupaten paling utara Indonesia itu. Namun, diantara hiruk pikuk para simpatisan itu, ada satu nama yang tiba tiba muncul dan selama ini hampir tidak diperhitungkan oleh berbagai kalangan. Sosok itu adalah seorang perempuan cantik yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD kabupaten Talaud dan juga ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kabupaten Talaud.

Nama Meike Manganguwi sejak beberapa pekan terakhir memang terus menjadi perhatian masyarakat Porodisa, banyak yang kemudian memberikan dukungan, agar istri Rudy Aimbu ini maju pada pesta demokrasi tahun depan.

" Kami siap mendukung beliau, sosoknya yang merakyat namun tegas bisa menjadi solusi untuk Talaud yang lebih baik kedepan. Untuk wakil bupati beliau sangat layak disandingkan dengan siapa saja dan tidak diragukan kemampuannya, " jelas Ferdy salah satu warga, Senin (16-10-2017).

Reporter : Adi SP
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.