Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Remaja Masjid Jami' Annur Kelurahan Girian Bawah gelar kegiatan nonton bareng (nobar) film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI di Lapangan Masjid Annur, Senin (02-10-2017).


Ketua panitia Yuliana Tahir mengungkapkan, pemutaran film tersebut akan ditunjukan kepada para jamaah dan masyarakat Kelurahan Girian Bawah tentang sejarah kelam bangsa indonesia pada peristiwa 30 September 1965.

"Film yang di putar ini sudah di edit sesuai dengan arahan pemerintah dengan tidak mengurangi makna film tersebut," bebernya.

Ia juga berharap dengan nobar ini film ini warga, terutama generasi muda bisa lebih memahami sejarah yang terjadi pada bangsa indonesia.

"Kami berharap lewat pemutaran kembali film ini, kita dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk dapat mengantisipasi dan mencegah bangkitnya paham-paham komonis gaya baru," jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.