Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Dalam menyambut Pilkada 2018 yang sebentar lagi, semua pihak mulai melakukan persiapan yang matang, agar gelaran Pilkada 2018 khususnya yang ada di Minahasa berjalan  sebagaimana mestinya.
(Foto ist) Ketua Panwas Kabupaten Minahasa,  Donny Rumagit 

Begitupun dengan Panitia Pengawas (PANWAS) Kabupaten Minahasa yang mulai menyiapkan segala sesuatu yang nantinya akan membantu dan bisa mensukseskan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah, dimana hari ini Selasa 31 Oktober 2017 Panwas Kabupaten Minahasa mengadakan tahapan lanjutan dalam penyeleksian calon Anggota Panwas Kecamatan (PANWASCAM).

Bertempat di kantor Panwas kabupaten Minahasa, sebanyak 193 orang hari ini akan mengikuti tahapan tes tertulis, saat dikonfirmasi oleh awak media Ketua Panwas Minahasa Donny Rumagit pun membenarkan hal itu dan menyampaikan bahwa semua soal dalam tes tertulis ini diberikan oleh Bawaslu.

"Jadi kami selaku Panwas Minahasa hanya sebagai penyelengara. Bawaslu yang nantinya akan memberikan soal dan lakukan pemeriksaan. Jadi hasil yang akan didapat nanti murni dari hasil proses belajar dari calon anggota Panwascam" ujar Donny yang dikenal dekat dengan Awak media ini.

Donny menambahkan bahwa sekiranya 193 calon PANWASCAM bisa menyiapkan segala sesuatu disaat mengikuti tes tertulis ini.

"Karena hasil dari belajar akan mendapatkan hasil murni, jadi saya berharap agar 193 Calon Panwascam agar dapat sungguh-sungguh belajar," lanjutnya.

Diketahui bahwa akan ada 6 nama calon Panwascam disetiap kecamatan yang akan lolos pada tahapan berikutnya, tahapan seleksi selanjutnya adalah tes wawancara yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis 2 November hingga Jumat 3 November.

"Nantinya nama-nama yang lolos pada tahap seleksi tes wawancaralah yang akan menjadi anggota Panwascam," tutup  Donny Rumagit kepada sejumlah awak media.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.