Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com -Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman diprediksi banyak kalangan sebagai paket "maut". Pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PAN ini 

Nurdin Abdullah yang merupakan sosok sukses yang membawa kabupaten Bantaeng menjadi kabupaten terbaik se Indonesia adalah salah satu modal awal bupati dua periode ini untuk menggantikan posisi Syahrul Yasin Limpo sebagai gubernur.

Sedangkan, Andi Sudirman Sulaiman adalah figur muda yang sarat pengalaman dan merupakan salah satu putra Sulawesi Selatan yang sukses diperantauan dan berniat untuk kembali dan mengabdi didaerah asalnya. Adik kandung Menteri Pertanian RI ini dinilai pantas mendampingi sosok Nurdin Abdullah pada pilkada yang akan dihelat tahun 2018 nanti.

Paket pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur itu rencananya akan melakukan deklarasi pada bulan oktober. Informasi yang dihimpun awak media ini, partai pengusung maupun pendukung bakal calon sudah mempersiapkan proses deklarasi keduanya.

" Infonya tanggal 15 ini, infonya seperti itu, " jelas Suwandi Idris salah satu dari bagian tim Nurdin Abdullah yang juga adalah Direktur Index Politica Indonesia (IPI),  Senin (02-10-2017) seperti dikutip dari FajarOnline.com.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.