Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel siap untuk melakukan Verifikasi KPU sebagai tahapan awal menuju pemilu 2019.

Hal ini ditandai dengan digelarnya pertemuan yang bertajuk Kopdarwil Sulsel yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (07-10-2017) di Hotel Tree Makassar. Kegiatan ini di fasilitasi oleh DPW PSI Sulsel yang di didukung oleh seluruh pengurus DPD kabupaten dan kota se Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini juga untuk memastikan setiap DPD yang ada di Sulsel siap untuk lolos verifikasi adminsitrasi di KPU. Partai Solidaritas Indonesia berjuang untuk menjadi partai alternatif pilihan rakyat. Hal ini disampaikan Sekjen DPP PSI Antoni Raja.

"untuk lolos verifikasi seluruh pengurus DPD dan DPW harus menjaga komunikasi antar pengurus dan juga wajib berkomunikasi dengan KPU di setiap tingkatan.

" Hal ini menandakan bahwa PSI siap untuk Verifikasi dan kita harus kawal," ujarnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.