Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar,Suarapembaharu.com -Pekan Raya Sulsel 2017 yang digelar mulai hari ini, Kamis (19-10-2017) sampai dengan tanggal 22 Oktober 2017 berlokasi di Four Point by Sheraton, Makassar.

Sejumlah daerah di Sulawesi Selatan ikut serta membuka stand dan menonjolkan berbagai pembangunan daerah masing masing. Termasuk kabupaten Sinjai, yang hadir dengan  menonjolkan pariwisata daerah tersebut. Selain pariwisata, stand ini juga menampilkan berbagai komoditas dan hasil produk kabupaten Sinjai. Diantaranya, Beberapa produk kopi Manipi sebagai unggulan, Bakso Ikan Tenggiri, Abon Ikan Tuna, Madu Hutan Asli, Gula Aren dan juga ekstrak Kopi Manipi yang dapat digunakan sebagai lulur.

Untuk menarik pengunjung, stand  ini menawarkan  kopi gratis yang dapat diminum langsung ditempat itu. Stand ini  juga punya penampilan yang menarik dan membuat pengunjung terlihat antusias untuk mampir.

“Event seperti ini harus sering dilakukan agar masyarakat harus tahu potensi setiap daerah, dilakukan untuk menciptakan mindset. Kita tampilkan kopi Manipi sebagai unggulan, agar brand ini tertanam kuat di masyarakat,” Tutur Andi Mandasini selaku Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata kabupaten Sinjai yang ditemui dilokasi kegiatan.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Ket Foto: Stand Kabupaten Sinjai di Pekan Raya Sulsel 2017

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.