Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Tidak Lama Lagi Warga Pulau Barrang Caddi Akan Nikmati Lampu "Singara'na Lorongta". Hal ini disampaikan Lurah Barrang Caddi M.Sahryd saat turun mendampingi rombongan tim survey dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan Penentuan titik pemasangan tiang Penerangan Lampu Lorong untuk wilayah RW.001, dan RW.002 Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar, Sabtu (07-10-2017).

Lurah Barrang Caddi M.Sahryd menguraikan, rencana akan dipasang 34 titik lampu yang akan direalisasikan mulai tahun ini.

"rencananya sebanyak 34 titik lampu "Singara'na Lorongta" mulai di realisasikan di tahun ini, dan akan menerangi lingkungan di pulau Barrang Caddi", ungkapnya.

Lampu Singara’na Lorongta dirancang sebagai penerangan dengan fungsi tambahan dengan desain minimalis, ada tiga lampu yang terpasang pada setiap tiang. Satu lampu utama jenis LED 10 watt, dan dua lampu aksesoris terbungkus akrilik masing-masing berisi lampu 5 watt. Adapun tiangnya setinggi 3,5 meter, selain untuk penerangan, tiang lampu juga dapat difungsikan sebagai wadah pot bunga gantung, selain itu pada tiang lampu juga terdapat tiang kecil di bagian tengah yang dapat dimanfaatkan sebagai pengikat bendera. 

" Jadi tiang lampu ini nantinya multifungsi, bisa jadi tempat gantungan pot bunga untuk menata taman dilorong, " pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.