Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Pemuda Tamalate bekerjasama Pemuda Perindo Kota Makassar melaksanakan Turnamen Futsal CUP se-Kota Makassar, Bertempat di lapangan Tennis Bonto Ramba, kelurahan Pa'baeng Baeng Dan dibuka oleh Wali kota Makassar Ir. Moh Ramdhan Pomanto.

Sebanyak 24 club futsal akan ambil bagian dari berbagai kecamatan yang akan berlangsung selama enam hari dari tanggal 28 Oktober sampai dengan tanggal 3 November 2017.
(Foto ist) lokasi turnamen futsal 


Dalam sambutannya, Pomanto menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat. Khususnya kaum muda.


". Semoga, dengan kepedulian ini, Perindo semakin mendapat tempat dihati masyarakat kota Makassar,dan tentunya bisa mendulang suara pada pemilu 2019," jelasnya didampingi ketua Perindo kota Makassar Ruslan Mahmud, SH.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.