Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar,Suarapembaharu.com -Deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman berlangsung megah dan dihadiri ratusan ribu massa pendukung dari berbagai daerah.

Kemeriahan ini menjadi bukti betapa kedua sosok pemimpin tersebut begitu dirindukan masyarakat Sulsel. Hal ini disampaikan oleh salah satu fungsionaris Partai Gerindra Sulsel H.Sophian Hs.

Menurut politisi yang juga adalah pengusaha ini, begitu banyak massa yang hadir tanpa dikomando dan dikoordinir.

" Mereka datang dari sejumlah daerah yang jaraknya lumayan jauh dari kota Makassar. Tapi, karena kecintaan dan keinginan untuk memiliki pemimpin yang berkarakter dan dianggap mampu memberikan perubahan lebih baik lagi," jelasnya saat dihubungi awak media ini, Senin (23-10-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Ket foto : (ist) Ketua Gerindra dan pengurus Gerindra Sulsel saat berorasi pada deklarasi NA-ASS


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.