Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Partai final dalam cabang olahraga Sepak Bola yang mempertemukan kontingen Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kontingen Kota Bitung menjadi pertandingan  penutup untuk seluruh rangkaian pertandingan pada perhelatan Porprov IX Sulut 2017.

Pertai yang di menangkan oleh Kota Bitung dengan skor 1-0 ini berjalan seru, kedua tim yang didukung oleh ratusan penonton ini saling memperlihatkan kebolehan dalam mengolah si kulit bundar ini.

Bermain dengan tensi tinggi kedua tim saling lempar serangan, salin mengadu skil-skil dan strategi dalam bertahan. Tak ayal benturan-benturan keras tak dapat dihindari , sang top Skor Chriswandi Mohibu yang mengoleksi 5 gol menjadi salah satu pemain yang harus ditandu keluar karena dilanggar dengan keras sehingga sang top skorer tak bisa melanjutkan pertandingan.

Sementara setelah penyerahan medali, arsitek Hengki Namangge menuturkan kegembiraannya dan komentar tentang laga yang dimenangkan anak buahnya ini.

"Sangat gembira ya bisa menang dan membawa medali emas untuk Kota Bitung. Ini adalah keberuntungan bagi kami juga ya, karena melihat tim lawan juga bermain bagus. Dan saya sangat mengapresiasi kinerja penyelenggara yang sudah melaksanakan pertandingan-pertandingan dengan sangat baik. Ini juga sudah menjawab harapan kami yang menargetkan medali emas dalam cabor sepakbola," tuturnya.

Sementara saat diwawancarai oleh awak media, top skorer menyampaikan juga hal serupa.

"Sangat senang ya karna bisa meraih medali emas dan Puji Tuhan bisa menjadi top skor dalam Porprov kali ini. Kinerja tim sendiri sudah bagus, kami bermain baik begitu juga dengan tim lawan," tutur Chriswandi yang juga masuk dalam susunan pemain kala Bitung menjuarai Liga Nusantara.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.