Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Kontingen bola voli Minahasa, Selasa (10-10- 2017) kemarin di pertemukan dengan kontingen bola voli dari Minahasa Selatan (Minsel) dalam laga penyisihan yang berakhir dengan skor telak 3-0. Pertandingan ini pada awalnya berjalan ketat smash-smash tajam bergantian diperlihatkan oleh kedua kubu namun setelh paruh pertandingan kontingen Minahasa terlihat lebih unggul dalam hal fisik dan mental.

Setelah peluit dibunyikan yang menandakan akhir dari pertandingan, terlihat jelas raut kecerian para atlit dari tim tuan rumah. Bagaimana tidak , tim ini pada awal pertandingan terlihat sulit menemukan ritme permainan yang bagus dan kekompakan yang nanti terlihat pada set yang kedua sempat membuat pendukung tim tuan rumah ini terdiam.

Memasuki set ketiga stamina dari tim bola voli putra Minsel terlihat mulai turun, pergantian pemain dari kubu Minsel pun terus dilakukan tapi hal ini tak mampu membendung serangan-serangan yang terus diberikan oleh tim bola voli putra Minahasa yang didukung oleh ratusan penonton yang memadati Gedung Wale ne tou tempat dilaksanakannya pertandingan voli ini.

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang mengikuti jalannya pertandingan pun nampak ceria dan terlihat puas saat meninggalkan tempat pertandingan. JWS juga memuji kinerja tim dan official yang berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan.

" Sudah bagus dan luar biasa untuk tim kita pada pertandingan kali ini" ucapnya.

JWS juga mengapresiasi atas keikut sertaan kontingen dari kabupaten/kota lainnya khususnya pada kompetisi bola voli dan berharap kedepannya akan lebih maksimal lagi dalam hal pembinaan keolahragaan untuk provinsi Sulawesi Utara.

" Kita melihat bahwa daerah-daerah serius membina bola voli sekalipun belum maksimal tapi sudah luar biasa. Kita berharap lewat Porprov ini semangat daerah untuk mengembangkan olahraganya akan meningkat," lanjut calon petahana yang akan  maju dalam Pilkada Minahasa tahun 2018 ini.

Bupati Minahasa juga berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang semangat mendukung kontingen Minahasa pada pertandingan - pertandingan  dalam perhelatan Porprov IX Sulut tahun 2017 ini.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.