Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Dalam lanjutan perhelatan Porprov IX Sulut 2017 kontingen Minahasa kembali menang mudah atas tim bola voli putri kabupaten Sitaro.

Pertandingan yang dihadiri oleh wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.Steven Kandow dan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow ini terlihat kurang menarik, karena kontingen Minahasa menang dengan skor 3-0, dengan selisih angka yang bisa dibilang jauh. Pada set pertama berakhir dengan 25-7, set ke dua 25-5 dan pada set ke tiga 25-6.

Setelah pertandingan, awak media langsung menemui kepala pelatih kontingen bola voli putri dari kabupaten Minahasa Oktavian. Pelatih tersebut mengakui bahwa sampai saat ini dirinya belum dapat memprediksi kekuatan timnya, dikarenakan sampai pertandingan hari ini, Rabu (11-10-2017) malam ini, bahwa belum bisa melihat sejauh mana kekuatan dari timnya karena belum menemukan lawan yang seimbang.

" Belum sih, kita belum tau kekuatan tim dan kekuatan tim lawan jadi saya bisa dibilang masih buta akan kekuatan tim-tim lawan disini. Yah untuk pertandingan ini puas tidak puas ya karena kekuatan lawan masih terlalu jauh menurut saya, jadi saya belum bisa melihat kekuatan tim kita sejauh mana tadi juga anak-anak masih banyak melakukan kesalahan jadi kita belum ada evaluasi yang berarti," ujar petih asal Bandung ini.

Sementara kepala pelatih dari kontingen bola voli putri kabupaten Sitaro Henli Bawonte menuturkan bahwa masih perlu menambah porsi latihan dan mengharapkan untuk kedepannya kontingen dari kabupaten Sitaro bisa lebih baik lagi.

"Setelah mengamati pertandingan dimalam hari ini mungkin ini menjadi bahan evaluasi kami dan kami akan latihan lagi lebih baik dari saat ini dan harapan kami semoga kabupaten Sitaro bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Sementara hal lain dikatakan oleh salah satu atlet dari kabupaten Sitaro Meisy yang berposisi sebagai libero.

"Yah bisa dibilang agak sulit sih, tapi ini bisa jadi bahan evaluasi dan motivasi agar kita bisa lebih giat latihan dan berharap kedepan kami bisa lebih baik lagi, "ucap pemain yang terlihat terus berjuang hingga akhir laga ini.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.