Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com-Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) kembali akan ketambahan dukungan partai politik pada perhelatan Pilgub Sulsel 2018. Dukungan tersebut berasal dari Partai Gerinda.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, dimana menurutnya paling lambat dalam tiga hari kedepan sudah ada rekomendasi untuk pasangan NA-ASS dari DPP Partai Gerindra.

Bahkan, Manggabarani menambahkan, deklarasi paket NA-ASS rencananya akan dihadiri langsung oleh ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

" Iya minggu depan kita serahkan rekomendasi nya. Sebelumnya deklarasi kami akan menyerahkan rekomendasi untuk pasangan NA-ASS,” jelas sosol politisi yang akrab dengan akronim IMB ini, Minggu (08-10-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.